Ritvone,Pasaman – DPD KNPI Pasaman akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI/Pemuda Pasaman ke XIII pada Sabtu tanggal 7 April 2018.

Sesuai dengan Keputusan DPD KNPI Propinsi Nomor :001/kpts/sek/2017 tentang Pengesahan Caretaker DPD KNPI PASAMAN yang diketuai oleh Yarsi Sonif dan sekretaris oleh Raymon Andesta.

Melalui via telpon genggam, Selasa (03/04) PPTK bidang Pemuda Buk Herlina juga membenarkan bahwa jadwal Musda KNPI di jadwalkan tanggal 7 bulan ini, buktinya kita sudah mempersiapkan Surat Keputusan tentang Kepanitian Musda yang diserah oleh Yarsi Sonif kepada saya.

Melalui pertemuan dengan Hendri Rosya,SE,M.Si saat ditanya Media Ritvone.com, Selasa (03/04) membenarkan Keputusan tersebut dan saya sudah berusaha untuk menghubungi Ketua agar melakukan persiapan pelaksanaan Musda, tapi sampai hari ini kami belum mengadakan pertemuan tentang pembahasan Musda, mengenai tanggal 7 tersebut hanya melalui via telphone kita jadwalkan tanggal tersebut.

Rencana malam ini baru kita tuntaskan persiapan musda tersebut baik dari segi kepanitian dan persiapan lainnya ungkap Hendri.

Mengenai Panitia Pelaksana Hendri enggan memberikan komentar karena kapasitasnya hanya sebagai Wakil Ketua dalam Keputusan itu.

Salah satu Peserta Musda juga telah mendengar bahwa musda tanggal 7. Kami juga Heran sampai saat ini tidak mengetahui siapa saja Tim Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC). Dan sampai saat ini kami belum menerima Undangan sebagai Peserta Musda unggap seorang Ketua OKP yang enggan disebutkan namanya.

Yarsi Sonif saat di Konfermasi via telpon mengatakan bahwa kami akan mengadakan pertemuan dalam waktu singkat ini, dan Musda KNPI adalah Tanggal 7 April 2018. (Ekie)