Padang, RITVone – Mess Family Fisces dan Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan Perikanan yang beralamat di Jln. Pasir Kandang No 20 Kel. Pasia Nan Tigo Kec. Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat diresmikan oleh Ir. Emzalmi, M.Si, Sabtu (30/03/18), yang dihadiri Tokoh masyarakat, Petani dan Nelayan Kelurahan Pasia nan Tigo.

Pimpinan PT Family Fisces  Group Irwandi menjelaskan beberapa program dalam peresmian mess hari ini, “Pertama, upaya menjemput serta menyerap Aspirasi Petani dan Nelayan Kota Padang oleh Anggota DPRD Komisi II Sumatera Barat. Kedua, MoU anatara SMK 3 Pariaman, Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama PWNU Sumatera Barat dengan Family Fisces Group, kami berharap dengan telah reminya Mess ini nanti akan lebih membantu kelancaran kerjasama berbagai lembaga dengan Family Fisces” ungkap Irwandi dalam sambutannya.

Emzalmi memberikan apresiasi kepada Irwandi selaku pimpinan PT Family Fisces Group, “ saya bangga dengan sdr Irwandi, seorang anak muda yang gigih dan mau berbagi ilmu dengan banyak pihak, harapan saya agar  PT Family Fisces lebuih memperbanyak kerjasama dengan lapisan masyarakat dan lembaga-lembaga yang ada, sehingga keberadaan dan keberhasilan PT Family Fisces, tidak hanya dinikmati oleh Irwandi saja. ” tutur Emzalmi.

Buya Zainal, Ms Ketua Syuriah PWNU berharap kerjasama ini membawa manfaat dan berkah, “kami berharap kerjasama  PWNU Sumatera Barat dengan PT Family Fisces dapat dimanfaatkan secara professional, khususnya bagian pertanian dan perikanan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Barat  dapat melakukan praktek di PT Family Fisces” jelas Buya Zainal.

*eg*