10 Cabor akan Dipertandingkan pada Porkab I Kabupaten Pasaman

Berita Daerah News

RITVone.com Pasaman, (Sumbar) – 10 cabang olahraga (Cabor) resmi ditetapkan yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) I Tahun 2022 Kabupaten Pasaman pada 6 – 11Oktober 2022, Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka rapat panitia penyelenggaraan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 di Kantor KONI Pasaman, Lubuk Sikaping (18/8/2022).

Tommy menyampaikan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 pertama kali diselenggarakan dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan Ia berharap kepada 12 Kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ia juga menambahkan PORKAB I Pasaman ini bertujuan untuk menyaring bibit – bibit  atlit yang berpotensial untuk Porprov XVI di Kota Padang dan Padang Panjang pada bulan Juli 2023.

Berikut daftar 10 Cabor yang telah ditetapkan:
1. Atletik,
2. Bola Volley
3. Bulu Tangkis
4. Catur
5. Futsal
6. Tenis Meja
7. Sepak Bola
8. Sepak Takraw
9. Karate
10. Pencak Silat

Mengakhiri sambutannya Ketua KONI Kabupaten Pasaman meminta kepada panitia dan semua pihak untuk bekerja sama saling bahu membahu, sehingga pelaksanaan event PORKAB tahun ini terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

“kita tetap berupaya agar PORKAB I ini benar-benar menjadi sukses. Dimana, sukses bukan hanya di prestasi saja. Tetapi, juga harus sukses dalam pelaksanaan. Dengan demikian, keolahragaan di daerah ini terus tumbuh dan berkembang,” tutupnya. (Penofiandri)

Spread the love